PUBG: New State Alpha Test Kedua Rilis, Buruan Download dan Coba Sekarang



Tech.mediakii.my.id -
PUBG: New State Alpha Test kedua akan segera dimulai, buruan ikut pre-register dan rasakan pengalaman baru main PUBG!

Pada bulan Juni lalu, PUBG: New State telah melangsungkan closed Alpha test nya di region Amerika untuk para user Android dan mendapatkan feed back yang sangat baik.

Kabarnya Krafton selaku developer telah mengumumkan tanggal untuk Alpha Test kedua yang akan digelar pada region berbeda.



Wah, kira-kira Indonesia kebagian gak nih? Yuk, langsung aja kita liat info lebih detailnya Guys!
Indonesia Masuk List PUBG: New State Alpha Test Kedua!

Krafton baru saja mengumumkan tanggal resmi PUBG: New State Alpha Test kedua yang akan digelar pada 27-29 Agustus 2021.

Kalau sebelumnya Alpha Test hanya digelar pada region Amerika, kini Krafton akan melebarkan cakupannya serta mencari feed back yang lebih besar dari region yang berbeda.

Pada Alpha Test kedua, akan terfokus pada region Mesir, Turki, Timur Tengah dan Asia. Itu artinya dipastikan Indonesia masuk ke dalam list yang akan bisa merasakan kesempatan terbaik ini.

Photo: PUBG

Selain Indonesia, terdapat 27 negara lainnya yang mendapatkan kesempatan ini. Diantaranya seperti Thailand, Korea Selatan, Uni Emirat Arab, hingga Arab Saudi.

Alpha Test kedua dipastikan dapat dimainkan untuk user Android maupun iOs. Karena sebelumnya hanya tersedia untuk Android.

Buat kamu yang ingin merasakan Alpha Test kedua New State ini, pastikan kamu telah melakukan pre-registration di Google Play Store dan App Store yang telah dimulai sejak 9 Agustus kemarin.

Nah, itu dia info lengkap mengenai Alpha Test kedua dari New State yang akan digelar pada akhir bulan ini. jangan sampai kelupaan untuk melakukan pre-registration ya Guys!

----

Ayo, kunjungi Report9.mediakii.my.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani tech.mediakii.my.id, dunia pelajaran anak Indonesia. Berita Terbaru News.mediakii.my.id

Post a Comment

Tulis komentar dibawah!!!

Previous Post Next Post
close