3 Program Yang Dibintangi Ayu Ting Ting Turun Rating, Imbas Karna Petisi Blacklist?


Report9.mediakii.my.id -
Beberapa protgram tv yang dibintangi Ayu Ting Ting turun rating dalam kurun waktu awal Agustus 2021. Muncuk dugaan hal ini disebabkan oleh beredarnya petisi blacklist Ayu Ting Ting.

Petisi Boikot Ayu Ting Ting di situs change.org semakin bertambah. Hingga Selasa (10/8/2021), terpantau 85.018 tandatangan yang mendukung aksi boikot pedangdut 28 tahun itu dari televisi.

Imbasnya, beberapa program tv yang dibintangi Ayu Ting Ting pun hilang dari daftar 30 besar acara dengan rating tertinggi yang dibagikan akun Instagram @indotvtrends. Apa saja?

Daftar 30 besar program tv dengan rating tertinggi [Instagram]

1. Brownis


Acara gelar wicara atau talkshow Obrowlan Manis alias Brownis yang dipandu beberapa host seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur ini sudah berjalan sejak tahun 2017. Adapun Ayu Ting Ting baru bergabung di acara ini pada tahun 2018.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto di acara Brownis. [Instagram]

Sebelumnya, Brownis termasuk dalam acara top rating. Tapi sejak awal Agustus ini, acara yang menampilkan beragam bintang tamu tersebut lenyap dari daftar tersebut.

2. Lapor Pak!


Acara sketsa komedi yang dibintangi Ayu Ting Ting Lapor Pak turut lenyap dari daftar 30 besar top rating versi Indotvtrends.

Acara Lapor Pak!. [Instagram]

Baru mengudara sejak Februari 20217, acara yang dibintangi Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, dan Kiki Saputri ini langsung mendapat sambutan hangat dari penonton.

Namun acara ini juga mengalami turun rating di bulan Agustus ini.

3. BTS (Bercanda Tapi Santai)


BTS: Bercanda Tapi Santai dibintangi Wendi Cagur, Andre Taulany dan Ayu Ting Ting.

Acara komedi yang ditayangkan Trans7 BTS (Bercanda Tapi Santai) ini mulai tayang sejak Juli 2021. Acara ini dibintangi Ayu Ting Ting, Wendi Cagur, Andre Taulany, Surya Insomnia, dan Hesti Purwadinata.

Acara yang tayang tiap akhir pekan ini masih berkaitan dengan acara Lapor Pak yang juga ditayangkan stasiun televisi tersebut.

BTS (Bercanda Tapi Santai) juga turut mengilang dari 30 besar acara tv dengan rating tertinggi.

Itulah program tv yang dibintangi Ayu Ting Ting dan mengalami turun rating pada awal bulan Agustus 2021 ini. Belum bisa dipastikan apakan turunnya rating ini karena petisi blacklist Ayu Ting Ting yang semakin bertambah jumlah tandatangannya.

----

Ayo, kunjungi Report9.mediakii.my.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani tech.mediakii.my.id, dunia pelajaran anak Indonesia. Berita Terbaru News.mediakii.my.id

Post a Comment

Tulis komentar dibawah!!!

Previous Post Next Post
close