Cara Mengatasi Kanker Kulit Dengan Pengobatan Alami


Report9.mediakii.my.id - Menyembuhkan kanker alami suplemen pengobatan alternatif. Tahukah Anda bahwa sebagian besar paparan sinar matahari terjadi sebelum usia 18 tahun, tetapi dapat membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk muncul sebagai kanker kulit? Dapatkan informasi yang Anda butuhkan untuk berpartisipasi dalam perawatan dan pemulihan Anda.

Kecantikan hanya kulit luarnya saja. Tetapi kanker kulit jauh lebih dalam. Remaja mencari kecantikan tidak sebanding dengan risiko kanker.Kami berpikir bahwa ini hanya terjadi pada orang-orang seusia ibu tetapi juga terjadi pada remaja. Kanker kulit dapat disembuhkan pada tahap awal dengan perawatan dan tindakan pencegahan yang harus diikuti ketika disarankan oleh dokter. Tetapi akan lebih dalam jika ditinggalkan selama beberapa periode setelah kemunculannya. Jadi kita harus cukup berhati-hati dan merawat kulit kita.

Cara Mengatasi Kanker Kulit Dengan Pengobatan Alami


Kanker Kulit terjadi terutama pada orang dengan kulit putih, mata terang, dan mereka yang cenderung berbintik-bintik atau terbakar dengan mudah selama dan setelah terpapar sinar matahari. Sejarah 3 atau lebih sengatan matahari, terutama sengatan matahari yang melepuh (sebelum usia 20) sangat meningkatkan risiko. Riwayat terbakar sinar matahari yang parah pada masa kanak-kanak dan remaja sebenarnya dapat melipatgandakan risiko melanoma di masa dewasa.

Radiasi ultraviolet (UV) dari matahari adalah penyebab utama kanker kulit. Energi dari matahari sebenarnya adalah bentuk radiasi. Terdiri dari cahaya tampak dan sinar lain yang tidak bisa dilihat orang. Radiasi inframerah yang tak terlihat, misalnya, membuat sinar matahari terasa panas. UV juga tidak terlihat, dan menyebabkan kulit terbakar dan berjemur. Sinar UV merusak DNA, bahan genetik yang membentuk gen. Gen mengendalikan pertumbuhan dan kesehatan sel-sel kulit secara keseluruhan. Jika kerusakan genetiknya parah, sel kulit normal mungkin mulai tumbuh dengan cara yang tidak terkontrol, sel kanker yang tidak teratur. UV juga dapat menyebabkan kulit terbakar, dan kerusakan lain yang membuat kulit terlihat terlalu tua dan kusut.

Dua jenis sinar ada dalam radiasi ultraviolet sinar tak terlihat dalam sinar matahari yang menyebabkan berjemur, terbakar sinar matahari, penuaan kulit dini, dan sebagian besar kasus kanker kulit .
  • Ultraviolet A (UVA)
  • Ultraviolet B (UVB)
Namun, beberapa kasus kanker kulit mungkin turun temurun dan terjadi pada keluarga. Dalam kasus tersebut, kanker kulit disebabkan oleh gen abnormal yang diwariskan anak-anak dari orang tua mereka.
Gen membuat orang tua dan anak-anak terlihat agak mirip. Mereka juga membuat mereka cenderung mendapatkan beberapa penyakit yang sama.

Siapa pun bisa terkena kanker kulit. Meskipun sebagian besar kasus terjadi pada orang yang berusia di atas 50 tahun dengan kulit putih, itu dapat berkembang pada orang yang lebih muda, dan mereka yang berkulit gelap. Secara umum, paparan seumur hidup seseorang terhadap sinar UV menentukan risikonya. Individu tertentu memiliki risiko yang lebih tinggi daripada populasi lainnya. Termasuk orang yang:
  • Memiliki kulit terang yang berbintik-bintik dengan mudah dan cenderung terbakar daripada cokelat. Individu dengan rambut pirang atau merah dan mata biru atau abu-abu terang sering memiliki kulit yang putih.
  • Tinggal di wilayah geografis yang lebih dekat ke garis khatulistiwa, di mana sinar matahari paling kuat.
  • Bekerja di luar ruangan atau menghabiskan banyak waktu dalam kegiatan rekreasi di bawah sinar matahari.
  • Sudah menderita kanker kulit. Orang-orang ini harus sangat berhati-hati untuk meminimalkan paparan UV dan mengikuti langkah-langkah pencegahan lainnya.

Risiko kanker kulit pada orang dewasa dapat ditentukan pada masa kanak-kanak. Sebagian besar orang mendapatkan paparan sinar matahari seumur hidup sebelum mencapai usia 18 tahun.

Kanker kulit pertama kali muncul sebagai pertumbuhan, atau akumulasi sel yang tidak normal. Kadang-kadang mengambil bentuk luka atau jerawat yang tidak sembuh-sembuh. Kanker dapat terjadi pada hampir seluruh area kulit, tetapi paling umum pada area yang sering terkena sinar matahari. Kanker kulit biasanya tidak menyakitkan.

Indikasi yang paling umum adalah:
1. Pertumbuhan baru pada kulit.
2. Perubahan dalam pertumbuhan kulit yang ada.
3. Sakit yang tidak sembuh.


Tidak semua perubahan pada kulit adalah gejala kanker kulit. Kebanyakan tahi lalat dan pertumbuhan lainnya tidak berbahaya dan tidak perlu dihilangkan. Tahi lalat yang tidak menarik, atau di daerah di mana mereka terus-menerus terganggu oleh pakaian, dapat dihilangkan oleh dokter. Rata-rata orang memiliki lusinan tahi lalat dan pertumbuhan kulit lainnya yang bersifat jinak pada kanker, suatu pertumbuhan yang tidak menyebar ke bagian lain dari tubuh atau merusak jaringan normal atau non-kanker. Mereka termasuk:
  • Tanda lahir atau nevi bawaan
  • Tahi lalat yang didapat
  • Bintik-bintik hati atau lentigine matahari,
  • Keratosis seboroik
  • Mendapatkan angioma ceri
  • Tag kulit
  • Keratosis aktinik

Dokter sering mengukur keberhasilan pengobatan kanker dalam hal tingkat kelangsungan hidup lima tahun. Seseorang biasanya dianggap sembuh jika dia masih hidup dan tanpa jejak kanker kulit lima tahun setelah pertama kali didiagnosis. Peluang penyembuhan tergantung pada banyak faktor, termasuk seberapa dini penyakit didiagnosis dan diobati secara efektif.

Orang yang dirawat karena kanker kulit harus mengunjungi dokter mereka untuk kunjungan tindak lanjut yang teratur. Kunjungan tindak lanjut memungkinkan dokter untuk memeriksa situs tumor untuk memastikan bahwa kanker belum kembali di tempat yang sama, atau kambuh. Jika itu berulang, perawatan tambahan akan diperlukan.

Orang-orang yang menderita kanker kulit pernah memiliki risiko lebih tinggi untuk penyakit ini di situs kulit lainnya. Karena itu, sangat penting bagi orang-orang ini untuk melakukan pemeriksaan medis secara teratur, memeriksa kulit mereka secara teratur, dan mengambil tindakan pencegahan paparan sinar matahari.

Orang-orang yang menderita kanker kulit pernah memiliki risiko lebih tinggi untuk penyakit ini di situs kulit lainnya. Karena itu, sangat penting bagi orang-orang ini untuk melakukan pemeriksaan medis secara teratur, memeriksa kulit mereka secara teratur, dan mengambil tindakan pencegahan paparan sinar matahari.

Mencegah kanker lebih disukai daripada mengobatinya.

Perawatan untuk kanker kulit tergantung pada beberapa faktor termasuk: stadium kanker (apakah telah menyebar atau tidak), jenis kanker, ukuran dan lokasi, dan kesehatan umum pasien. Bergantung pada faktor-faktor ini, perawatan mungkin termasuk operasi, terapi radiasi,
kemoterapi, dan / atau terapi fotodinamik (menggunakan obat dan jenis sinar laser tertentu untuk membunuh sel kanker) .4 Pilihan pengobatan terbaik harus didiskusikan dengan dokter Anda.

Tujuan mengobati kanker kulit adalah untuk menghancurkan atau menghilangkan kanker sepenuhnya dengan jaringan parut minimal pada kulit Anda. Pilihan perawatan Anda untuk penyakit ini tergantung pada a
sejumlah faktor, termasuk lokasi lesi pada kulit dan jenis dan stadium kanker (seberapa jauh penyebarannya).


Secara umum, perawatan untuk kanker kulit akan tergantung pada yang berikut:
  • Ketebalan kanker Anda
  • Apakah itu telah menyebar ke tingkat kulit Anda yang lebih dalam atau area lain dari tubuh Anda
  • Indeks mitosis (indikasi seberapa cepat sel kanker tumbuh dan bereproduksi)
  • Jumlah kelenjar getah bening regional yang terlibat
  • Ulserasi atau perdarahan di situs utama
  • Satelit mikroskopis (penyebaran pigmen dari mol ke kulit di sekitarnya)
  • Usia Anda dan kesehatan umum

Langkah-langkah berikut disarankan untuk melindungi kulit dan mencegah kanker kulit:
  • Tutupi pakaian yang tertutup rapat untuk menghalangi sinar matahari dan menjaganya agar tidak merusak kulit.
  •  Gunakan tabir surya dengan sering menerapkan tabir surya dengan faktor perlindungan matahari (SPF)
  •  Pakai topi. Topi berpinggiran lebar lebih baik karena akan melindungi telinga, leher, mata, dahi, hidung, dan kulit kepala.
  •  Kenakan kacamata hitam penyerap UV. Bahkan kacamata hitam murah bisa efektif.
  •  Batasi paparan sinar matahari. Sinar matahari adalah yang terkuat, dan karenanya menyebabkan kerusakan paling besar, antara jam 10 pagi dan 4 sore.
  • Hindari tempat tidur penyamakan. Tanning bed bukan cara yang aman untuk mendapatkan kulit kecokelatan karena mereka mengekspos kulit terhadap radiasi UV, seperti halnya matahari.
  • Memeriksa obat. Beberapa obat yang diresepkan dapat meningkatkan sensitivitas Anda terhadap sinar matahari, sehingga Anda berisiko lebih besar terkena sinar matahari.

Selain itu, semua wanita harus menjadwalkan pemeriksaan kulit secara teratur dengan dokter. Pemeriksaan rutin oleh dokter yang memenuhi syarat untuk mendiagnosis kanker kulit penting bagi mereka yang memiliki risiko rendah atau normal dan terutama bagi mereka yang memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker kulit. Untuk individu yang pernah menderita kanker kulit sebelumnya, yang terbaik adalah mengikuti rekomendasi dokter yang merawat untuk perawatan lanjutan. Di antara ujian klinis, pemeriksaan diri bulanan disarankan.

Jika Anda tidak puas dengan perawatan yang Anda dapatkan sampai sekarang dan Anda sudah muak dengan mereka. Maka di sini adalah garis serangan yang membuat Anda menemukan kehidupan baru dengan perawatan herbal yang diberikan oleh spesialis kami tanpa efek samping. Lihatlah dan coba untuk penyembuhan cepat dan bebaslah dari itu.

Post a Comment

Tulis komentar dibawah!!!

Previous Post Next Post
close